daripada corat coret tembok mending corat coret blog...

Senin, 19 September 2011

tampil trendy tapi mengenaskan...

Cerita ini aku ambil saat diajak ngobrol ma seseorang..
Di jaman sekarang orang- orang berlomba- lomba gedein prestise agar bisa dinilai hebat bagi sebagian orang hingga kalau tidak kuat iman bisa ribet...Contoh yang paling mudah saya temui agar dikatakan cantik dan fashionista bersedia pinjam uang sana- sini dengan alasan yang macam- macam..Yang bikin aku tidak habis pikir..Sekarang orang dituntut untuk melek financial tapi ini malah merem financial.Dengan gaji yang pas- pasan bukannya di pakai secara bijaksana dan disyukuri tapi malah pinjam sana sani lalu uang pinjaman tersebut di pakai untuk perawatan kesalon yang katanya facial, many pedy, bla bla bla entahlah aku juga g' hafal istilah tersebut :-) sama2 perempuan tapi aku g' gila ke salon (aku ke salon terakhir taon 2008) setelah rawat ini itu lalu ke mall beli sandal+tas+ bla bla bla....OMG...What for? untuk apa tampil wah tapi pake uang utang.. Mending jelek tapi punya sendiri n dibeli pake uang hasil keringat kerja..itu lebih bermakna..Bukan maksud saya melarang untuk ke salon atau ke mall..tidak sama sekali..silahkan saja..Aku tidak doyan melarang orang..alangkah baiknya jika berhutang hendaknya untuk keperluan yang benar2 penting n jika mau tampil ok g' perlu pake utang sana sini.Buat apa tampil trendi tapi pake uang hutang? cepat ato lambat uang yg pinjam harus dikembalikan...Gunakanlah uang sebijak mungkin n jangan latah fashion serta melek financial agar kehidupan g' bikin stress..

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar