daripada corat coret tembok mending corat coret blog...

Jumat, 02 September 2011

lebaran 3

Acara silaturahmi, perayaan or just another holiday?
Honestly. Apa ada Lebaran masih bisa dimaknai oleh sebagian masyarakat yang lebih doyan beli baju baju ketimbang berbagi dengan sesama agar jiwa menjadi baru..Saya juga bukan berasal dari kalangan religius yang faham masalah isbat, sehingga harus heboh otak atik kapan idul ftri jatuh.
Confused..itulah yang saya rasakan..
Dianggap sebagai hari saling memaafkan, kenapa minta maaf harus menunggu hari raya lebaran..Apa tidak kelamaan, kalau diibaratkan roti nastar, mungkin keburu jamur...hehe..For me..kalau merasa maaf ya langsung minta maaf terlepas mau dimaafin atau tidak yang penting kita serius dan sadar diri untuk mohon maaf.
Dianggap silaturahim, sama seperti hari- hari biasa..Rumah saya hanya dikunjungi oleh sanak saudara untuk datang minta maaf setelah itu terbang ke alam asalnya hehe alias pulang kandang mengingat rumahnya berdampingan dengan rumah saya dan terletak di depan rumah saya..tentunya tidak perlu bensin 1 liter ( lebai dikit) hehe
Apapun itu..Bagi saya Idul Fitri...hari kemenangan karena selama 1 bulan puasa dengan dikurangi masa haid hehe...saya harus nahan dongkol oleh sejumlah masalah mengingat puasa kali ini tak didampingi oleh simbok tercinta, praktis buka dan sahur harus sendiri..Disaat cape' saya harus nyiapin buka n sahur sendiri...:-( hehe..

 Mungkin cuma ini yang bisa saya coret coret di blog..Makasih udah mampir...


bagaimana dengan Anda ? semoga hari raya idul fitri Anda mempunyai makna yang mendalam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar